FOLLOW US:


PSIS Semarang Belum Tentukan Langkah Setelah Tersingkir dari Piala Menpora

12-04-2021 17:33

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang Belum Tentukan Langkah Setelah Tersingkir dari Piala Menpora
Ekspresi pemain PSIS Semarang saat kalah adu penalti melawan PSM Makassar dalam laga Perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jumat (9/4/2021). © Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic belum memutuskan program tim setelah tersingkir dari Piala Menpora 2021. Dragan masih perlu berkoordinasi dengan manajemen.

"Kami akan lihat. Saya perlu rapat dengan manajemen dan setelah itu kami akan mengambil keputusan," katanya kepada Bola.net, Senin (12/04/2021).

Sembari menunggu keputusan lebih lanjut, seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar diliburkan. Namun, Dragan juga tidak bisa menentukan sampai kapan jatah libur diberikan.

"Karena manajemen perlu bernegosiasi dengan semua pemain. Setelah itu, kami akan lihat," lanjut Dragan.

"Posisi saya sangat jelas. Saya meminta agar semua pemain yang kami miliki tetap bertahan," tegas pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Akhir April

Jika berbicara persiapan, menurut Dragan, tentu PSIS harus segera memulai kembali. Tapi, negosiasi dengan pemain dan seluruh staf harus sudah tuntas.

"Bagaimana melanjutkan jika tidak ada yang jelas. Kami harus bersabar sampai semuanya berakhir dengan baik," jelas Dragan.

Namun, paling tidak, PSIS harus berlatih setelah istirahat selama 10 hari atau sekitar 25 April mendatang. Tapi, itu hanya sebatas keinginannya.

"Keinginan adalah satu hal dan kemungkinan adalah hal lain. Banyak hal yang harus diselesaikan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)