PSIS Semarang Bicara Target pada Uji Coba Kontra Arema FC

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2022 21:18
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSIS Semarang akan melakoni uji coba dengan Arema FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/05/2022) malam.

Menurut asisten pelatih PSIS Semarang, Ahmad Resal Octavian, uji coba tersebut untuk mengukur hasil latihan. Sehingga, para pemain tidak dibebani target.

"Melawan Arema besok Minggu, kami akan melihat progress sejauh mana kondisi pemain setelah latihan sepekan terakhir," ungkapnya dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (20/05/2022).

"Melalui uji coba, kami bisa melakukan evaluasi-evaluasi. Kalau bisa menang itu bonus dan alhamdulillah," imbuh pelatih asli Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Pantau Pemain Muda

Tim pelatih PSIS Semarang juga akan memantau pemain muda dalam uji coba kontra Arema FC. Mereka bisa mendapat kesempatan untuk menambah jam terbang.

"Karena masa pre season, kami akan coba juga pemain-pemain muda PSIS untuk menambah jam terbang mereka," Resal menambahkan.

"Banyak kan pemain dari akademi PSIS yang saat ini latihan dengan senior," imbuh pelatih berlisensi B AFC tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Tentukan Skuad

Namun, sampai saat ini, Ahmad Resal belum menentukan siapa yang akan dibawa. Yang pasti, mereka akan bertolak ke Malang, Sabtu (21/05/2022) siang.

"Siapa-siapa yang akan berangkat ke Malang akan difinalisasi setelah latihan Sabtu pagi besok di Semarang," lanjut Resal.

"Tim sendiri akan bertolak ke Malang pada siang harinya," tandas pelatih 28 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR