FOLLOW US:


PSIS Semarang Pantang Lakukan Blunder di Hadapan Tira Persikabo

01-08-2019 15:34

 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang Pantang Lakukan Blunder di Hadapan Tira Persikabo
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu pemimpin klasemen Tira Persikabo pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (02/8). PSIS butuh konsentrasi tinggi dalam laga ini. Blunder adalah hal yang pantang dilakukan.

Di laga sebelumnya, PSIS kalah 0-1 menjamu Persib, sedangkan Tira Persikabo menghajar Kalteng Putra 5-2 di Stadion Pakansari.

PSIS saat ini menempati posisi 9 dengan perolehan 14 poin dari 10 pertandingan (M4 S2 K4). PSIS sementara terpaut 9 poin di belakang Tira Persikabo.

Bermain di hadapan para suporternya, PSIS bertekad meraih poin penuh sekaligus menghentikan laju Tira Persikabo. Itu juga bisa untuk menebus kekecewaan usai dikalahkan Persib.

1 dari 2

Motivasi PSIS

"Kami tahu Tira belum pernah terkalahkan sampai saat ini. Hal itu yang membuat kami termotivasi, bagaimana cara mengalahkan mereka," kata bek Safrudin Tahar, Kamis (01/8).

Pemain berusia 25 tahun ini dipastikan kembali masuk line-up PSIS Semarang melawan Tira Persikabo. Dia sudah sembuh dari cedera.

Tahar sempat melewatkan dua pertandingan PSIS, yakni melawan Borneo FC (10/7) dan PSS Sleman (17/7).

2 dari 2

Pesan Pelatih PSIS

Satu di antara hal yang ia soroti adalah dengan mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun, seperti yang selalu ditekankan pelatih Jafri Sastra.

"Semoga seluruh pemain tidak membuat kesalahan yang tidak penting demi poin penuh. Coach sudah mewanti-wanti hal ini di setiap pertandingan maupun latihan," pungkas pemain asal Ternate ini.

PSIS saat ini menempati posisi 9 dengan perolehan 14 poin dari 10 pertandingan (M4 S2 K4). Sementara itu, Tira Persikabo belum tersentuh kekalahan dan memimpin klasemen dengan 23 poin dari 11 laga (M6 S5 K0).

Sumber: Bola.com