FOLLOW US:


PSIS Semarang Targetkan Menang Lawan Persepar Palangkaraya

03-04-2012 23:52
PSIS Semarang Targetkan Menang Lawan Persepar Palangkaraya

Bola.net - PSIS Semarang menargetkan kemenangan sekaligus membalas kekalahan saat menjamu Persepar Palangkaraya pada leg kedua Piala Indonesia 2012.

"Kami akan balas kekalahan saat bertanding di Palangkaraya beberapa waktu lalu dan saya berharap anak-anak bisa tampil maksimal sehingga kami bisa melangkah ke babak selanjutnya," kata Pelatih PSIS, Edy Paryono.

Pada laga sebelumnya di Palangkaraya, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan tuan rumah Persipar Palangkaraya dengan skor 3-2.

Untuk itu, PSIS akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga besok di Stadion Jatidiri, Semarang. Namun, PSIS juga terancam tidak diperkuat kiper terbaiknya, I Komang Putra. Namun mantan kiper Persema Malang tersebut masih menunggu hasil pantauan terakhir dari dokter tim.

Sementara itu Pelatih Persepar Palangkaraya, Agus Setiyono mengatakan, dirinya tidak memasang target apapun kepada Roberto Kwateh dkk di Piala Indonesia kali ini.

"Kami tidak menargetkan apa-apa di Piala Indonesia meski pada leg pertama kami berhasil menang. Kami tetap membidik di Kompetisi Divisi Utama," katanya. (ant/dzi)