FOLLOW US:


PSIS Semarang Yakin Tak Sekadar Lewat di Liga 1

06-01-2018 14:51
PSIS Semarang Yakin Tak Sekadar Lewat di Liga 1
Hari Nur Yulianto merayakan gol untuk PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - PSIS Semarang optimis bisa bertahan di Liga 1, sekali pun skuat yang dimiliki oleh Laskar Mahesa Jenar bukan pemain yang berlabel bintang. Bahkan klub kebanggaan Kota Lumpia itu lebih didominasi pemain muda yang minim pengalaman.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 adalah edisi perdana yang akan diikuti oleh PSIS setelah berhasil promosi dari Liga 2 musim 2017. Sehingga klub besutan Subangkit itu bertekad untuk tidak sekadar lewat.

Menurut General Manajer PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarno, pihaknya akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk bisa bersaing ketat. Sehingga meskipun skuatnya biasa-biasa saja, masih mampu untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Tentunya kita memang tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1. Untuk menghadapi kompetisi besok intinya kita tidak mau main-main," ungkap Liluk kepada Bola.net.

"Kita memilih pemain memang banyak yang bukan pemain bintang, tapi insyaallah, kualitasnya masih mampulah untuk tetap bertahan di Liga 1," imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya akan berupaya memaksimalkan slot pemain asing dengan mendatangkan pemain berkualitas. Sehingga kehadiran mereka bisa memberikan kontribusi yang lebih terhadap tim dan mampu menambah kepercayaan pemain-pemain muda.

"Kita tentunya mencari pemain asing yang berkualitas, sekali dia datang, dia bisa ngangkat tim," tegasnya.

(top/shd)