FOLLOW US:


PSM Akan Kontrak 30 Pemain Musim Depan

27-09-2012 22:00
PSM Akan Kontrak 30 Pemain Musim Depan
Chief Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie psmmakassar
Bola.net - Manajemen baru PSM Makassar mulai mempersiapkan timnya untuk mengarungi musim depan yang akan dimulai Januari 2013 mendatang. Langkah pertama adalah membahas masalah anggaran serta kontrak pemain.

Masalah tersebut telah dibahas dalam pertemuan tertutup dengan konsorsium Makassar, awal pekan ini. Rencananya, manajemen akan mengontrak 30 pemain.

Hal itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie. Namun, Rully enggan membocorkan besaran dana yang akan disiapkan untuk musim depan.

“Mengenai dana untuk menghadapi kompetisi musim depan itu rahasia perusahaan. Tetapi, kalau pemain jumlahnya mungkin 30 orang yang akan kita kontrak,” ujar Rully.

Musim lalu, penggawa PSM berjumlah 29 orang. Dengan kepergian dua pemain yaitu Kwon Jun dan Cristian Febre, kini ada 27 pemain PSM yang masih menunggu nasib.

Rully mengatakan bahwa bisa saja semuanya kembali direkrut ataupun sebagian besar dilepas. Jika ada pemain tidak menemui kecocokan harga, otomatis dilepas.

“Begitupun dengan pemain yang minim kontribusinya buat tim. Tentunya akan dilepas. Tetapi, semuanya nanti diputuskan Petar Segrt sebagai pelatih kepala,” terang keponakan mantan Presiden RI, BJ Habibie, itu.

Nama-nama pemain yang akan direkrut dan dilepas, kata dia, nantinya akan diumumkan. Kemungkinan pekan depan sudah bisa ada nama-nama pemain yang akan dikontrak atau dilepas.

“Evaluasi pemain sudah kami terima. Nanti pelatih kepala yang akan mengumumkannya ke publik,” kata Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa.