FOLLOW US:


PSM Belum Bisa Pastikan Ikut Pahlawan Cup

11-10-2012 22:00

 | Petar Segrt

PSM Belum Bisa Pastikan Ikut Pahlawan Cup
psm makassar
Bola.net - PSM Makassar merupakan salah satu klub yang mendapat ajakan untuk tampil di turnamen Pahlawan Cup. Persebaya Surabaya selaku tuan rumah menggelar turnamen tersebut untuk memperingati Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

Manajemen PSM mengaku sudah dihubungi pihak Persebaya, tapi belum disertai dengan surat resmi. Makanya, pelatih Petar Segrt belum mau berkomentar terkait ajakan tersebut.

“Kami senang mendapat tawaran tampil di Pahlawan Cup, tapi sampai saat ini belum menerima surat resmi. Bagi saya, selama tidak ada surat resmi, sulit untuk mengatakan sesuatu tentang turnamen ini,” jelas Petar.

Selain itu, Petar juga tidak bisa berbuat banyak karena sampai saat ini belum memiliki pemain yang pasti. Karena, 27 pemain PSM musim lalu sudah berakhir kontraknya per 30 September lalu dan belum ada kejelasan kontrak baru.

“Kami tidak seperti klub lain seperti Persebaya yang sudah menggelar latihan. Sementara PSM belum bisa memulainya karena belum ada kontrak pemain. Itu berarti bahwa saya kami belum bisa pastikan keterlibatan dengan turnamen tersebut. Kami masih harus menunggu.