FOLLOW US:


PSM Lawan Arema Cronus Sebagai Cermin Wajah Sepakbola Indonesia

13-06-2016 19:54
PSM Lawan Arema Cronus Sebagai Cermin Wajah Sepakbola Indonesia
PSM vs Arema © ISC

Bola.net - Milomir Seslija mengaku senang dengan suasana pertandingan antara anak asuhnya dan PSM Makassar. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, laga tersebut menggambarkan rupa sepakbola Indonesia sesungguhnya.

"Inilah sesungguhnya wajah sepakbola Indonesia," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Pertandingan berjalan sportif, wasit juga luar biasa dalam bertugas. Saya sangat menikmati pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Milo, pertandingan ini bisa jadi cermin sepakbola Indonesia ke depannya. Pelatih asal Bosnia ini berharap kualitas pertandingan-pertandingan lain bisa menyamai pertandingan ini.

"Terima kasih dan selamat bagi PSM yang jadi tuan rumah. Suporter juga bagus. Tim-tim lain layak cemburu dengan pertandingan ini," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sukses mengemas kemenangan tandang perdana mereka kala menantang PSM Makassar. Gol semata wayang Sunarto pada menit ke-85 ini membawa Arema menang 1-0 pada laga di Stadion Andi Matalatta Makassar, Minggu (12/06) kemarin.

Dengan kemenangan ini, Arema Cronus kembali ke puncak klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 13 poin, hasil tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Lebih lanjut, Milo juga melontarkan harapan bagi timnya menghadapi sisa pertandingan di ISC A 2016. Ia berharap anak asuhnya bisa kembali mengulang penampilan apik mereka. "Kita harus teruskan tren positif ini," tandasnya. (den/asa)