FOLLOW US:


2 - 2

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1 2018
Tanggal: 06 July 2018
Kick-off: 18:30

PSM Makassar Tahan Imbang Persija Jakarta di Bantul

06-07-2018 20:43
PSM Makassar Tahan Imbang Persija Jakarta di Bantul
PSM Makassar © PSM Makassar Official Twitter

Bola.net - PSM Makassar mendapatkan satu poin dari lawatan ke markas Persija Jakarta yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jum'at (6/7) malam. PSM menahan imbang Persija lewat laga sengit dengan skor 2-2.

Pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut, PSM harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-70 usai Hendra Wijaya mendapat kartu kuning kedua. Tapi, satu poin membuat PSM harus turun tahta dari puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

PSM nampak memanfaatkan betul situasi dimana Persija tidak bermain 'di kandang'. Sebab, sejak menit awal pasukan Robert Rene Albert langsung menekan. Persija pun tampil cukup impresif dengan pemain baru Osas Saha.

Pada menit ke-18, peluang emas didapat PSM dari kaki Zulham Zamrun. Tapi, eksekusi akhir Zulham masih aman di tangkapan Andritany Ardiyasa. Kiper Persija itu tampil cukup apik sepanjang jalannya babak pertama.

Pada menit ke-37, Andritany mampu menggagalkan tendangan keras Guy Junior yang dilepas dari kotak penalti. Tapi, tidak menit berselang, gawang Andritany bobol karena kesalahan yang dia lakukan sendiri.

Andritany luput menangkap bola yang dikirim oleh Rasyid Bakri. Guy Junior dengan mudah mencocor bola dan membawa PSM unggul 0-1 hingga babak pertama usai.