FOLLOW US:


PSM Siap Bangkit di Kandang Madura United

29-07-2017 08:54
PSM Siap Bangkit di Kandang Madura United
Robert Rene Alberts © Fitri Apriani

Bola.net - PSM Makassar tak mau terus terpuruk usai menelan kekalahan telak pada laga sebelumnya, kontra Bali United. Laskar Juku Eja, julukan PSM, menegaskan tekad mereka untuk bangkit pada laga di kandang Madura United.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert menyebut menghadapi pertandingan ini anak asuhnya sudah lepas dari trauma. Mereka sudah bangkit dan siap tempur menghadapi Madura United.

"Para pemain saat ini lebih kuat dan lebih baik lagi," ujar Robert.

Jelang pertandingan ini, PSM juga telah mempersiapkan diri secara khusus. Usai laga kontra Bali United, mereka langsung mempersiapkan diri di Bali, alih-alih kembali ke Makassar.

"Persiapan kami berjalan bagus. Tak ada masalah dalam persiapan ini," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

PSM Makassar bakal menghadapi Madura United pada laga pekan ke-17 mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu sore.

Pada laga sebelumnya, Laskar Juku Eja harus menelan kekalahan kala bertandang ke kandang Bali United. Mereka kalah tiga gol tanpa balas dalam pertandingan ini.

Sementara itu, jelang laga ini, Samsul Bachri Chaeruddin menegaskan tekad timnya untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Gelandang kawakan PSM ini menyebut pada pertandingan tersebut, Laskar Juku Eja bakal mencoba untuk bangkit.

"Kami datang ke Madura ada target. Kami harap bisa memenuhi target ini," tandasnya.