FOLLOW US:


PSM Tanpa Hendra, Oddang, dan Mirko

26-02-2013 13:45

 | Petar Segrt

PSM Tanpa Hendra, Oddang, dan Mirko
Bola.netBola.net -
PSM Makassar dilanda krisis pemain jelang laga perdananya di kompetisi IPL musim ini melawan Persemanyang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/2) sore.

Dari 22 pemain yang dibawa ke Sleman, tiga pemain dipastikan tidak bisa tampil. Andi Oddang belum bisa diturunkan karena kondisinya belum fit setelah terkena penyakit tipes sejak Rabu (20/2/2013) lalu.

Hal ini membuat pelatih Petar Segrt berpikir lebh keras untuk mencari rekan duet Ilija Spasijevic di lini depan. Apalagi, Mirko Spasojevic juga belum bisa memulai debutnya bersama PSM karena mengalami cedera punggung.

Petar masih memiliki alternatif striker lainnya seperti I Made Aryadhana, Qifly Tamarah, Ismail Haris, M Darwis, dan Kaharuddin Salam. Meski mereka jarang dimainkan, tapi Petar yakin pada kemampuan semua pemainnya itu.

Bukan hanya lini depan yang bermasalah, lini belakang PSM juga rawan. Pasalnya, bek kanan Hendra Wijaya dipastikan hanya jadi penonton dalam laga melawan Perseman.

Pemain berjersey nomor 2 tersebut mengalami cedera otot paha saat sesi uji coba lapangan, Senin (25/2/2013) sore. Petar awalnya masih berharap Hendra bisa dimainkan. Tapi, hingga pagi ini, Selasa (26/2/2013), kondisinya tidak memungkinkan untuk dimainkan.

Petar yang dihubungi belum memberikan jawaban siapa pemain pengganti Hendra. Sebagai alternatif, masih ada pemain dua bek anyar Safruddin Tahar dan Handi Hamzah, serta Rasul Zainuddin.

"Belum bisa saya putuskan. Saya masih fokus berkomunikasi dengan pemain dulu," ujarnya.