FOLLOW US:


PSM Tanpa Michael Hingga Akhir Putaran Pertama

22-03-2014 19:55

 | Michael W Baird

PSM Tanpa Michael Hingga Akhir Putaran Pertama
Michael William Baird (kiri) © Widojo
Bola.netBola.net - Tiga pertandingan terakhir putaran pertama ISL harus dilalui PSM Makassar tanpa Michael W Baird. Pasalnya, striker Australia itu dipaksa menepi sekitar delapan pekan akibat cedera ligamen yang cukup parah.

Michael mengalami cedera tersebut saat bermain melawan Persiba Balikpapan akhir pekan lalu. Untuk menyembuhkannya, pemilik nomor punggung 99 itu memilih langsung terbang ke kampung halamannya di Sidney, Australia, Sabtu (22/3).

"Tentu ini sangat membantu kami. Apabila dilakukan di sini, mungkin akan menghabiskan waktu hingga enam bulan. Dengan treatment khusus di Sydney, diperkirakan Michael dapat pulih dalam delapan minggu," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Berarti, Michael paling cepat pulih pada Mei mendatang dan PSM akan menghabiskan tiga pertandingan terakhir di putaran pertama ISL tanpa dirinya.

PSM akan menjalani tur ke Papua untuk menghadapi Perseru Serui (14 Maret) dan Persipura Jayapura (19 Maret). Kemudian, PSM menutup putaran pertama ISL Wilayah Timur dengan menjamu Persebaya Surabaya 2 Mei mendatang.