FOLLOW US:


PSM Target Lolos 4 Besar di Wilayah Timur

04-01-2014 20:04
PSM Target Lolos 4 Besar di Wilayah Timur
Andi Darussalam Tabbusala © Apriani Landa
Bola.netBola.net - PSM Makassar punya satu target di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) ingin Ayam Jantan dari Timur masuk 4 besar di wilayah Timur agar bisa melaju ke tahapan selanjutnya.

ISL musim mendatang akan diikuti 22 klub yang sudah dinyatakan lolos verifikasi oleh PSSI dan dibagi ke dalam dua wilayah, yakni Barat dan Timur. Salah satu kontestan untuk wilayah Timur adalah PSM. Selain PSM, di wilayah ini juga ada Persipura, Perseru Serui , Mitra Kukar, Putra Samarinda, Persiram, Persiba Bantul, Persela Lamongan, Persepam, Persebaya Surabaya serta Persiba Balikpapan.

"Pembagian wilayah sangat berimbang dan pertandingan di setiap wilayah pasti akan ketat demi mengejar tiket 4 besar," kata Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabbusala (ADS).

"Secara materi, untuk wilayah timur, Persebaya dan Persipura favorit lolos grup ini, sedangkan tim lain cukup berimbang dan kita berusaha semaksimal mungkin untuk masuk empat besar. Itu target kita," ujar ADS.

PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara ISL 2014 sudah membuat pembagian wilayah dan jadwal pertandingan. Kick off ISL dijadwalkan dimulai 1 Februari nanti.

Dari masing-masing wilayah akan dipilih 4 tim terbaik untuk lolos ke 8 besar.