FOLLOW US:


PSPS Anggap Persib Tim Yang Berbahaya

26-02-2013 11:43
PSPS Anggap Persib Tim Yang Berbahaya
Mundari Karya Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Arsitek PSPS Pekanbaru, Mundari Karya, mengatakan tim Persib Bandung yang akan dihadapinya tidak bisa dianggap remeh. Mundari menganggap tim Maung Bandung dihuni oleh para pemain terbaik.

“Hampir seluruh pemain kita waspadai Persib. Terus terang lah mereka (Persib) pemain yang terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Mundari ditemui usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Siliwangi, Selasa (26/2).

Pernyataan Mundari sendiri memang dimaksudkan agar anak-anak Pekanbaru tidak minder dalam menghadapi anak asuh Jajang Nurjaman saat bermain besok sore. Layaknya saat mereka menghadapi Arema Indonesia belum lama ini yang berakhir dengan kemenangan.

Saat disinggung soal terget timnya, Mundari optimis dapat mencuri poin di kandang Persib. “Kita berusaha untuk dapat poin di sini. Tidak ada yang harus dikhawatirkan,” jelasnya.

PSPS sendiri kini berada di peringkat 8 dengan mengumpulkan 9 poin. Sedangkan Persib tengah berada di dasar klasemen dengan menempati peringkat 17 dengan raihan 6 poin.

Persib Masih Tanpa Mbida Messi Hadapi PSPS

Jamu PSPS, Panpel Persib Cetak 23 Ribu Lembar Tiket