FOLLOW US:


PSS Sleman Belum Bisa Turunkan Brian Ferreira

01-11-2019 11:26

 | Asad Arifin

PSS Sleman Belum Bisa Turunkan Brian Ferreira
Brian Ferreira © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - PSS Sleman dipastikan belum bisa menurunkan gelandang asingnya, Brian Ferreira ketika menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (02/11/2019) besok di Stadion Maguwoharjo. Pemain asal Argentina tersebut belum pulih dari cedera.

Bahkan, Brian Ferreira juga tak kunjung berlatih dengan tim. Karena berdasarkan rekomendasi tim medis, bekas pemain Johor Darul Ta'zim tersebut belum diperbolehkan mengikuti latihan.

"Memang dari medis, tidak merekomendasikan untuk berlatih karena waktu lawan Persija dia kesikut di daerah lambungnya," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, Jumat (01/11/2019).

Laga melawan PSIS akan menjadi yang kedua kalinya Brian absen karena cederanya tersebut. Sebelumnya, dia juga menepi ketika PSS Sleman melawat ke markas Persebaya.

Brian Ferreira sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup penting bagi PSS Sleman. Meski posisinya sebagai gelandang serang, dia sudah menyumbang 9 gol dari 19 kali penampilannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berpeluang Tanpa Alfonso

Terkait sejauh mana perkembangan cedera Brian Ferreira, Seto tidak bisa menjelaskan secara detail. Menurutnya, tim medis yang lebih tahu kondisi gelandang 25 tahun tersebut.

"Jadi si Brian dari hari kemarin sampai hari ini belum boleh ke lapangan, tapi kalau rasa sakitnya medis yang lebih paham," tegas Seto.

Selain Brian Ferreira, PSS Sleman juga berpotensi tidak diperkuat bek asingnya, Alfonso De La Cruz. Pemain asal Spanyol tersebut juga masih dibekap cedera.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)