FOLLOW US:


PSS Sleman Belum Lunasi Biaya Sewa Stadion Maguwoharjo

27-07-2012 18:05
PSS Sleman Belum Lunasi Biaya Sewa Stadion Maguwoharjo
PSS belum lunasi sewa stadion Maguwoharjo slemania.or.id
Bola.net - Nyaris tak mengalami kendala finansial hingga musim berakhir, nyatanya PSS Sleman masih memiliki tanggungan pelunasan biaya sewa Stadion Maguwoharjo sebesar Rp 150 juta.

Menurut Kepala UPT Maguwoharjo, Sarah Waluya, tunggakan PSS Sleman tersebut telah lewat dari masa jatuh tempo, yakni saat pertandingan terakhir PSS musim ini.

“Totalnya tagihan PSS adalah Rp 200 juta untuk satu musim, tetapi sudah dicicil Rp 50 juta. Tagihan sebetulnya selalu kami layangkan setiap habis pertandingan. Sampai saat ini belum ada keterangan dari panitia pelaksana (panpel), sebab kami hubungannya memang sama panpel,” ucap dia.

Ditambahkan olehnya, jika tunggakan tersebut tidak segera dibayar, maka PSS harus terus membayar bunga dari tunggakan yang ada.

“Ya ini hitungannya mereka dikenakan bunga, tetapi mereka juga masih bisa mengajukan keringanan bunga. Kalau alasan kenapa mereka belum melunasi, mungkin Panpel atau manajemen PSS yang lebih tahu,” tegas Sarah.

Sementara itu, pihak PSS Sleman mengaku masih belum mengetahui permasalahan ini secara pasti dan masih menanti laporan dari bagian yang berwenang. “Saya belum tahu masalah itu, belum ada laporan. Coba nanti saya cek dulu ke bendaharanya,” ucap asisten manajer tim bidang pertandingan, Sudaryo.