FOLLOW US:


PSS Sleman Lepas Banyak Pemain, Suporter: Main Futsal Saja

07-01-2020 15:53

 | Gia Yuda Pradana

PSS Sleman Lepas Banyak Pemain, Suporter: Main Futsal Saja
Suporter PSS Sleman © Dok Bola.com

Bola.net - PSS Sleman terbilang adem ayem menyambut Liga 1 musim 2020. PSS sudah melepas banyak pemain, tapi belum ada pergerakan untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Ini memicu reaksi negatif di kalangan para suporter mereka, bahkan ada yang menyarankan agar PSS ganti main futsal saja.

Beberapa pemain yang sudah dilepas antara lain Sidik Saimima (Bali United), Haris Tuharea (Madura United), Ricky Kambuaya (Persebaya Surabaya), Brian Fereira, dan Samuel Christianson (Madura United). Kemudian pemain seperti Ikhwan Ciptady, Kushedya Hari Yudo dan Dave Mustaine juga kabarnya akan bergabung dengan klub barunya.

PSS Sleman masih terkesan adem ayem meskipun beberapa klub sudah mulai bergerak mendatangkan pemain baru. Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu baru mengumumkan perpanjangan kontrak beberapa pemain.

Pemain-pemain yang menambah masa baktinya antara lain Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Ocvan Chaniago, Wahyu Sukarta, Yevhen Bokhasvili, Batata, Ega Rizky Pramana, dan Derry Rachman.

Di sisi lain beberapa klub seperti Bali United, Madura United, hingga PSM Makassar justru sangat aktif mendatangkan pemain untuk persiapan musim 2020. Padahal, kompetisi Liga 1 2020 rencananya bergulir pada Maret tahun ini.

Waktu yang tinggal tersisa kurang lebih dua bulan ternyata membuat para Sleman fans resah lantaran manajemen klub lebih banyak melepas pemain ketimbang mendatangkan pemain. Berikut ini beberapa komentar suporter di media sosial Twitter tentang aktivitas PSS Sleman di bursa transfer.

1 dari 5

PSS Sleman Saat Ini

PSS Sleman saat ini

Kalau disuruh melepas pemain (Senang)

Kalau disuruh rekrut pemain (Diam).

2 dari 5

Habis Bersih Pemainnya, Main Futsal Saja

3 dari 5

Rumar Rumor Apa Sih?

4 dari 5

Manajemen Saja yang Jadi Pemain

5 dari 5

Sudah Cukup Segitu, Tak Usah Tambah

Disadur dari: Bola.com/Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei Sawitri

Published: 7 Januari 2020