FOLLOW US:


PSS Sleman Tampil Lepas di Laga Pamungkas

15-02-2017 07:14
PSS Sleman Tampil Lepas di Laga Pamungkas
Slemania siap dukung PSS Sleman di laga pamungkas putaran grup © Fitri Apriani

Bola.net - PSS Sleman akan tampil lepas menghadapi Persegres Gresik United pada laga terakhirnya di Grup A Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/2). Namun, Busari cs wajib tampil maksimal meski peluang untuk lolos fase grup tipis.

Kans PSS untuk menembus babak 8 besar memang menipis setelah pada dua laga sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Persipura Jayapura dan seri 3-3 kontra Mitra Kukar. Hasil itu membuat tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut baru mengantongi dua poin.

Meski begitu, tim besutan Freddy Mulli itu tidak mau tampil ala kadarnya saat bentrok dengan Persegres. Terlebih suporter PSS, Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) menginginkan kemenangan pada laga pamungkas tersebut.

"PSS juga seperti Persegres. Apapun hasilnya, kami jadikan evaluasi menghadapi kompetisi resmi musim ini. Yang penting memberikan yang terbaik kendati tidak ada target khusus," ujar manajer PSS, Arif Juli Wibowo.

Lebih lanjut, Arif menjanjikan laga melawan Persegres akan berlangsung seru. Dengan adanya evaluasi baik secara permainan dan statistik, diharapkan kemenangan bisa diraih.

"Kami berharap bisa menampilkan permainan terbaik hasil dari evaluasi dua laga sebelumnya. Soal bonus, manajemen tidak pernah menutup mata terhadap pencapaian tim," pungkasnya.