PSS Sleman vs Barito Putera, Dejan Antonic Senang Bereuni dengan Super Elja

Richard Andreas | 12 Agustus 2022 01:01
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Barito Putera akan menantang PSS Sleman pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/08/2022) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic senang menyambut laga kontra PSS Sleman. Sebab, dia kembali bisa bereuni dengan tim yang pernah disebutnya.

"Saya senang karena bisa kembali ke kota dimana saya hampir 2 tahun setengah saya kerja sama PSS," katanya dalam sesi jumpa pers, Kamis (11/08/2022).

"Kami ada banyak sukses di sini," kenang juru taktik asal Serbia tersebut menambahkan.

Dejan Antonic menukangi PSS Sleman sejak 6 November 2020 hingga 19 Desember 2021. Mantan pelatih Madura United itu mundur setelah mendapat desakan dari Sleman Fans.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Bidik Poin

Akan tetapi, status sebagai mantan pelatih PSS Sleman tak akan menggoyahkan tekad Dejan. Dia memasang target mencuri poin kontra tim berjuluk Super Elja tersebut.

"Sekarang kami semua fokus ke Barito Putera, dan kami harus tetap profesional, tim saya besok bisa main maksimal untuk pertandingan," lanjut Dejan.

"Semoga kami bisa curi poin di sini," tegas pelatih yang juga pernah menukangi Persib Bandung tersebut.

2 dari 3 halaman

Turunkan Mike Ott

Untuk mewujudkannya, Dejan Antonic akan mempersiapkan komposisi terbaik untuk meladeni PSS Sleman. Termasuk menurunkan pemain asing barunya, Mike Ott.

Dejan berharap kehadiran pemain Timnas Filipina tersebut bisa memberikan dampak positif di lapangan. Serta membantu Laskar Antasari meraih hasil maksimal.

"Besok kami pilih 11 pemain paling kuat," tandas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR