FOLLOW US:


PSSI dan Luis Milla Komunikasi Jarak Jauh

27-09-2018 20:25
PSSI dan Luis Milla Komunikasi Jarak Jauh
Luis Milla © AG2018

Bola.net - PSSI hingga sampai saat ini masih menunggu kedatangan Luis Milla Aspas. Arsitek asal Spanyol itu direncanakan akan hadir pada 9 Oktober 2018.

PSSI dan Luis Milla bersepakat untuk kembali menjalin kerja sama selama setahun ke depan. Juru taktik berusia 52 tahun itu bakal menjadi nakhoda Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Komunikasi antara PSSI dengan Luis Milla hingga kini masih berlangsung. PSSI berharap eks pelatih Spanyol U-21 itu tetap konsisten dengan janjinya tiba di Tanah Air tepat pada waktunya.

"PSSI sudah terus dan bekerlanjutan agar mengundang dia ke sini. Karena selama ini proses negosiasi dilakukan lewat email. Secara profesional seharusnya yang bersangkutan sebagai pelamar kerja datang ke Indonesia untuk menyelesaikan kewajiban," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Tisha berkaca pada kejadian Asian Games 2018 lalu. Tiga hari setelah perhelatan multi cabang itu selesai, Luis Milla malah pulang ke Spanyol. Padahal, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini belum memenuhi kewajibannya untuk mengevaluasi tim.

"Yang pertama evaluasi. setelah Asian Games 2018, 3 hari setelahnya kembali ke Spanyol. Kedua program rencannya bagaimana ke depannya," imbuh Tisha.