FOLLOW US:


PSSI Masih Belum Bisa Pastikan Kick Off Piala Presiden 2019

13-02-2019 20:27
PSSI Masih Belum Bisa Pastikan Kick Off Piala Presiden 2019
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. © Fitri Apriani

Bola.net - Turnamen pra musim, Piala Presiden akan kembali digelar tahun ini. Dengan begitu, turnamen tersebut bakal memasuki edisi keempat, setelah sebelumnya Persib Bandung (2015), Arema FC (2017), dan Persija Jakarta (2018) keluar sebagai kampiun.

Namun, hingga saat ini PSSI belum bisa memastikan kick off Piala Presiden. Sebab, federasi sepak bola di Tanah Air itu masih harus menunggu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang rencananya bakal digelar pada 18 Februari mendatang.

"Nanti kami akan gelar konferensi pers lebih lanjut mengenai Piala Presiden setelah RUPS LIB. Jadi, agenda terdekat PSSI berkaitan dengan kompetisi adalah RUPS LIB," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ratu Tisha Destria di Kantor PSSI, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/2)

"Banyak agenda yang akan dibahas di sana, termasuk yang sudah ditetapkan melalui Kongres PSSI. Setelah fokus dengan RUPS, baru kami akan membicarakan mengenai pramusim dan kompetisi selanjutnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.