FOLLOW US:


PSSI Optimistis Sanksi FIFA Tidak Akan Turun

04-04-2012 22:51
PSSI Optimistis Sanksi FIFA Tidak Akan Turun

Bola.net - Ancaman sanksi FIFA apabila PSSI tidak bisa menyelesaikan permasalahan sepak bola Indonesia sampai melewati tenggat waktu, 15 Juni mendatang, ditanggapi dingin oleh otoritas sepak bola tertinggi Indonesia itu. Mereka optimistis sanksi FIFA tidak akan jatuh.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, mereka tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi apabila, sampai melewati tenggat waktu yang diberikan FIFA, permasalahan dualisme liga masih belum usai. Namun, mereka yakin, usaha mereka selama ini tidak akan sia-sia.

"Kami tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi setelah tanggal 15 Juni. Namun, kami yakin bahwa usaha kami selama ini tidak akan sia-sia," ungkap Tondo pada Bola.net. "Setiap usaha kami, selalu kami laporkan pada AFC. Kami yakin, mereka akan membantu kami."

Lebih lanjut, Tondo mengaku bahwa sejauh ini proses rekonsiliasi antara PSSI dan klub-klub yang membelot tidak berjalan dengan mulus. Namun, dia menegaskan bahwa PSSI tidak akan pernah berhenti untuk terus mencoba melakukan rekonsiliasi.

"Kami memang sulit memahami keputusan mereka yang menolak rekonsiliasi selama ini. Namun, meski mereka terus menolak, kami tetap akan mengusahakannya," tandasnya. (den/dzi)