FOLLOW US:


PSSI Restui Tribute Match Choirul Huda

13-11-2017 20:18
PSSI Restui Tribute Match Choirul Huda
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. © Fitri Apriani

Bola.net - Laga penghormatan 'Tribute Match Choirul Huda' dipastikan akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11) malam. Pasalnya pertandingan tersebut sudah mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian setempat.

Selain mendapat izin dari pihak kepolisian, laga yang akan mempertemukan tim Persela Lamongan dengan timnas Indonesia All Star tersebut juga direstui oleh PSSI. Bahkan pihak PSSI sangat mendukung terselenggaranya laga itu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita. PSSI tidak hanya mendukung, tetapi terselenggarannya event ini sebagai salah satu agenda PSSI juga," ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (13/11).

Pertandingan yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada sang kiper legendaris tersebut juga mendapat dukungan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Serta disponsori salah satu perusahaan transportasi online.

Sejumlah pemain timnas Indonesia yang tergabung dalam timnas All Star akan meramaikan laga tersebut. Seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly , dan mantan pemain Selangor FA, Andik Vermanysah.

Beberapa mantan pemain asing Persela Lamongan, seperti Fabiano Beltrame, Addison Alves hingga Srdan Lopicic juga akan terlibat dalam laga itu. Termasuk Marcel Sacramento yang menjadi saksi meninggalnya sang legenda, Choirul Huda. (top/asa)