FOLLOW US:


PSSI Segera Evaluasi Kinerja Luis Milla

13-09-2017 16:08
PSSI Segera Evaluasi Kinerja Luis Milla
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - PSSI akan segera menggelar rapat evaluasi terkait kinerja pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Rencananya, rapat tersebut bakal digelar pada bulan September ini di Bali bersama dengan agenda PSSI lain.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini Milla telah mendampingi timnas Indonesia, khususnya timnas U-22 berlaga di dua even resmi. Pertama di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017. Milla juga sudah melakoni beberapa laga uji coba bersama timnas senior.

Namun, pasukan Merah Putih gagal berprestasi di dua ajang tersebut. Di Kualifikasi Piala Asia, timnas U-22 hanya bisa menempati peringkat ketiga. Sementara, di SEA Games, Evan Dimas dan kawan-kawan hanya bisa meraih medali perunggu.

"PSSI akan menggelar rapat evaluasi dengan tim kepelatihan bersama Luis Milla dan semua jajaran kepelatihan pada September di Bali," ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Sementara itu, terkait agenda untuk FIFA matchday, PSSI sudah merancang sejumlah uji coba pada bulan Oktober dan November. Namun, saat ini federasi sepakbola tertinggi di Indonesia itu masih belum bisa memberikan kepastian terkait siapa saja negara-negara yang akan jadi lawan skuat Garuda.

"Saat ini masih berproses. Nanti jika sudah akan kami sampaikan," tutupnya. (fit/asa)