FOLLOW US:


PSSI Tunjuk Endri Erawan Jadi Manajer Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

15-05-2021 18:24

 | Asad Arifin

PSSI Tunjuk Endri Erawan Jadi Manajer Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Endri Erawan © Bola.com/Vitalis Yogi

Bola.net - PSSI sudah menunjuk Endri Erawan sebagai manajer Timnas Indonesia untuk partai lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Sementara wakilnya adalah Sumardji yang merupakan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC.

Pengumuman itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan saat melepas Timnas Indonesia yang akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA), pada 17 Mei 2021, untuk persiapan menghadapi tiga partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6). Acara pelepasan dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (14/5)

"Pak Endri Erawan menjadi manajer Timnas Indonesia. Wakilnya adalah pak Sumardji," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Adapun, Endri merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Ia juga pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23 saat SEA Games 2017, Asian Games 2018, dan Piala AFF 2018.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Beri Motivasi

Saat acara pelepasan, Iwan Bule juga memberi suntikan motivasi kepada para pemain. Ia juga berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal di tiga partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

"Kalian pemain sebentar lagi berangkat ke UEA. Jadi jaga kesehatan, selalu fokus, disiplin, dan kerja keras," tutur mantan Kapolda Metro Jaya ini

"Semoga Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSSI saat melakukan TC di Jakarta dan UEA nanti," imbuh Iwan Bule.

(Bola.net/Fitri Apriani)