FOLLOW US:


PT GTS dan PT LI Calon Operator Kompetisi 2017

10-12-2016 13:57
PT GTS dan PT LI Calon Operator Kompetisi 2017
Hidayat © Fafa Wahab

Bola.net -

PT Liga Indonesia (LI) nampaknya belum pasti menjadi operator kompetisi tahun 2017 mendatang. Sebab, PSSI juga memberi sinyal untuk mempertimbangkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya sudah tiga kali menggelar rapat. Selain membahas tentang Kongres PSSI januari nanti, mereka juga berbicara tentang operator kompetisi.

"Semuanya masih belum final. Kita masih tahapan evaluasi. Paling tidak kita apresiasi ketika masa kebuntuan, ada kompetisi yang diputar PT GTS. Kita evaluasi bukan di GTS-nya, tapi format kompetisinya," ucap Hidayat kepada awak media.

Ditemui usai pertandingan Bhayangkara FC lawan Persela Lamongan, Jumat (9/12) malam, Hidayat menjelaskan bahwa PSSI akan memilih operator mana yang memberikan keuntungan lebih besar.

"Semuanya cair kan. Segala sesuatu semestinya kembali ke marwah sepakbola. Sepakbola itu kan football for football. Pembinaan biar diurusi teman-teman sebagaimana mestinya. Ketika football for business, siapa yang bisa memberikan profit terbesar," tutup Hidayat.