FOLLOW US:


PT Liga Indonesia Bicara Tentang Kematian Camara Sekou

28-07-2013 15:13

 | Sekou Camara

PT Liga Indonesia Bicara Tentang Kematian Camara Sekou
Joko Driyono. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Ungkapan bela sungkawa atas meninggalkan Camara Sekou tak hanya datang dari pihak klub, keluarga dan pecinta bola tanah air. PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League juga mengungkapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya striker Pelita Bandung Raya itu.

Rasa bela sungkawa itu disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Dikatakannya pihak PT Liga turut berduka atas kabar tersebut dan akan segera berkoordinasi dengan pihak klub guna mencari tahu detail kematian Camara.

Pada kesempatan itu, Joko Driyono yang kini juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini berharap kejadian serupa tak terulang di masa mendatang.

Sebelumnya, pihak Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) juga telah mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kematian Camara.

"Walau karena serangan jantung, kejadian yang menimpa almarhum menambah kelam sepakbola kita dari sisi kesejahteraan dan keselamatan," ujar CEO APPI, Valentino Simanjuntak

Seperti diketahui pemain berusia 27 tahun tersebut meninggal akibat serangan jantung saat Pelita Bandung Raya menggelar latihan malam, Sabtu (27/7). Rencananya jenazah almarhum akan dipulangkan ke kampung halamannya di Mali, Senin (29/7) besok.