FOLLOW US:


PT Liga Indonesia Tak Lagi Jadi Operator Kompetisi Sepakbola

15-02-2016 22:59
PT Liga Indonesia Tak Lagi Jadi Operator Kompetisi Sepakbola
Joko Driyono © Fitri Apriani

Bola.net - PT Liga Indonesia untuk sementara tak lagi menjadi operator kompetisi sepakbola di Indonesia secara langsung. Setidaknya, hal itu yang terlihat dalam Piala Bhayangkara nanti.

Meski begitu, aroma PT Liga Indonesia tetap kuat. Sebab, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) juga merupakan milik PT Liga Indonesia. GTS juga akan menjadi operator dalam Indonesia Super Competition (ISC).

"Kami bekerjasama dengan PT Gelora Trisula Semesta yang dimiliki Pak Joko Driyono," ujar Kapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2).

Badrodin sebenarnya tak sengaja membocorkan nama baru yang akan menggantikan PT Liga Indonesia pada ISC. Namun, hal tersebut dibenarkan CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

"Sebenarnya saya baru akan mengumumkan ini 26 Februari mendatang. Tapi, Kapolri sudah terlebih dahulu mengumumkannya," ungkap Joko di tempat yang sama.

Joko menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolri yang sudah mempercayakan GTS untuk Piala Bhayangkara 2016. "Ini merupakan inisiatif dari teman-teman klub pada rapat 16 Januari lalu, demi menggelar kompetisi musim 2016," kata Joko. (fit/asa)