FOLLOW US:


Pujian Pelatih Bhayangkara FC untuk Subo Seto

20-04-2017 20:02
Pujian Pelatih Bhayangkara FC untuk Subo Seto
Wahyu Subo Seto © Fitri Apriani

Bola.net - Pemain muda Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto bersinar kala timnya menjamu Perseru Serui pada putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2017. Hal itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak segan memuji penampilannya.

Diturunkan sebagai starter, Subo Seto tampil ciamik dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (20/4). Bahkan, anak dari legenda Persebaya Surabaya, Yusuf Ekodono itu berhasil melesahkan satu gol ke gawang Perseru.

Gol Subo Seto dicetak pada menit ke-60, memanfaatkan tendangan pojok Evan Dimas. Pesepakbola berusia 23 tahun ini pun berhasil mengantarkan timnya menang tipis atas Perseru, 2-1.

Usai pertandingan, Simon mengaku terkesan dengan penampilan gelandang mudanya itu. Pelatih asal Inggris ini menyebut Subo Seto berhasil menjalankan tugasnya di lini tengah dengan sangat baik.

"Untuk pemain terbaik yang saya lihat di Bhayangkara hari ini adalah Wahyu Subo Seto. Tadi dia bermain bersama dengan Evan Dimas, dia menang banyak tekel, dan dia merebut banyak sekali bola. Pokoknya dia terlihat bagus sekali hari ini," ujar Simon.

Pada pertandingan berikutnya, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin, 24 April mendatang. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -