FOLLOW US:


Puncaki Klasemen, Persebaya Diharapkan Tetap Membumi

21-07-2017 16:53
Puncaki Klasemen, Persebaya Diharapkan Tetap Membumi
Persebaya Surabaya © Persebaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup 5 kompetisi Liga 2 usai mengalahkan Madiun Putra. Bajul Ijo berhasil mengoleksi total 15 poin dari empat kali kemenangan dan tiga kali seri.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Terutama dalam mempertahankan tren positif pada tiga laga tandang terakhir di tengah berbagai persoalan yang menimpa klub tersebut.

"Kita pasti sangat bersyukur, apa yang kita inginkan untuk menjaga tren positif masih terus terjadi. Dan lebih bersyukurnya lagi karena itu terjadi di tengah badai cedera dan pengunduran diri pemain," ungkap Chairul, Jum'at (21/7).

Tetapi, ia meminta agar pemainnya tidak berpuas diri dan tetap membumi dengan capaian yang ditorekahkan sejauh ini. Karena laga yang lebih berat masih harus dilewati oleh Misbakus Solikin dan kolega.

"Yang jelas tetap konsentrasi karena ini gak aman sama sekali. Pastinya, jangan pernah berpuas diri," tegas Chairul.

Namun, hasil positif yang di raih dari tur Yogyakarta hingga Madiun tersebut menjadi modal bagus untuk Persebaya ke depan. Apalagi mereka sudah menunjukkan permainan yang bagus dan militan tentunya dengan dukungan Bonek.