FOLLOW US:


Punya Ikatan Emosional, Aji Santoso Mantap Bertahan di Persebaya

25-02-2021 15:43

 | Gia Yuda Pradana

Punya Ikatan Emosional, Aji Santoso Mantap Bertahan di Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Persebaya.id

Bola.net - Aji Santoso memutuskan untuk tetap menangani Persebaya Surabaya pada kompetisi musim 2021. Aji mantap dengan pilihannya karena punya ikatan emosional dengan tim Kota Pahlawan.

"Saya ini pernah tercatat sebagai pemain Persebaya. Saya juga pernah bawa Persebaya juara sebagai pemain," kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/02/2021).

"Jadi, tidak ada alasan saya untuk tidak melatih tim Persebaya. Kalau masalah kontrak ataupun lainnya, bisa dicarikan solusi. Saya tidak terlalu masalah," imbuhnya.

Aji juga tidak keberatan meskipun ada penyesuaian atau adendum dengan kontrak barunya. Dia memahami kondisi yang tengah dihadapi klub di tengah pandemi Covid-19.

"Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah," tegas mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Susun Program

Susun Program
© Official Persebaya

Setelah memutuskan untuk bertahan, Aji langsung menatap turnamen Piala Menpora. Dia langsung menyusun program latihan sebagai persiapan menyambut turnamen pramusim tersebut.

"Yang jelas, saya harus harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 (Maret)," papar Aji.

"Kita masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kita umumkan ke media sejak awal. Seharusnya para pemain mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)