FOLLOW US:


Punya Rekor Buruk di Kandang, Persebaya Ogah Remehkan Barito Putera

27-09-2019 21:52

 | Serafin Unus Pasi

Punya Rekor Buruk di Kandang, Persebaya Ogah Remehkan Barito Putera
Barito Putera © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak mau meremehkan Barito Putera yang akan menjadi lawannya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9) besok. Meskipun lawan memiliki rekor buruk ketika bermain di kandang.

Hingga pekan ke-20, Barito Putera sudah melakoni 9 pertandingan kandang. Dari 9 laga tersebut, Laskar Antasari mengalami lima kali kekalahan. Sisanya 2 kali menang dan 2 kali imbang.

”Kami datang kesini respek dengan tim Barito (Putera), kami tidak ingin menilai hasil yang kemarin dari tim Barito,” ungkap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, Jumat (27/9).

Apalagi menurut arsitek asal Sidoarjo tersebut, Barito Putera dihuni beberapa pemain berkualitas. Sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata.

”Barito tim bagus, ada Evan Dimas, ada Bayu Pradana, Rizky Pora, pemain yang berkualitas di sepakbola Indonesia,” lanjut Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Faktor Djanur

Selain dihuni pemain berkualitas, Barito juga diasuh pelatih yang berkualitas yakni Djadjang Nurdjaman alias Djanur. Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Banua tersebut harus diwaspadai.

”Dia (Djanur) pelatih yang bagus, jadi kami antisipasi kebangkitan dari Barito untuk pertandingan besok,” lanjut Bejo.

”Kami yang penting datang ke sini untuk curi poin. Saya tidak mau membahas hal negatif dari tim Barito,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)