FOLLOW US:


Purwaka Yudhi Dikabarkan Bakal Pulang ke Arema FC

07-12-2017 20:14

 | Purwaka Yudhi

Purwaka Yudhi Dikabarkan Bakal Pulang ke Arema FC
Purwaka Yudhi © ISC

Bola.net - Sebuah kabar mengemuka dari bursa perburuan pemain Arema FC. Pemain Persib Bandung, Purwaka Yudhi disebut-sebut bakal pulang ke Arema yang pernah dibelanya pada tahun 2012 hingga 2016 silam.

Dari kabar yang didapat Bola.net, nama Purwaka sedang dipertimbangkan oleh manajemen Arema untuk kembali mengisi satu posisi di lini belakang Arema. Dengan pengalamannya, pemain asal Lampung ini disebut sebagai sosok yang tepat untuk menambah kokoh benteng pertahanan Arema.

Saat ini, baru Bagas Adi Nugroho saja yang dipastikan bakal mengisi satu pos stopper di Arema. Hal tersebut karena ia masih memiliki sisa kontrak semusim lagi di klub tersebut.

Manajemen Arema sendiri sebelumnya mengaku akan mendatangkan pemain tambahan untuk sektor pertahanan. Salah satu kriterianya adalah memiliki pengalaman di Liga 1.

Sementara itu, Purwaka sendiri ketika diminta tanggapannya terkait kabar tersebut. Menurutnya, ia masih terikat kontrak dengan Persib.

"Kabar dari mana itu?" Purwaka balik bertanya. "Saat ini, saya masih ada kontrak dengan Persib Bandung," sambungnya.

Menurut Purwaka, saat ini memang ada sejumlah tawaran baginya. Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku masih menanti keputusan Persib. "Karena masih ada kontrak di Bandung, jadi saya tunggu kabar dulu," tuturnya.

Sementara itu, selain Purwaka, ada sejumlah nama lagi yang dikabarkan bakal merapat. Ke Arema. Salah satunya adalah pemain muda Zaenuri, yang musim lalu memperkuat Perseru Serui.

Zaenuri sendiri bukan sosok asing bagi Arema. Pemain asal Bojonegoro ini musim lalu sudah sempat menjalani trial di Arema jelang Liga 1 musim 2017 yang lalu. Namun, waktu itu ia gagal bergabung dengan Arema. (den/asa)