FOLLOW US:


Raih Poin Penuh di Kandang Lawan, Pelatih Pro Duta Bahagia

22-06-2013 19:08
Raih Poin Penuh di Kandang Lawan, Pelatih Pro Duta Bahagia
Pro Duta. © Antara

Bola.net - Kemenangan yang diraih anak asuhnya, kala dijamu Persema Malang, Sabtu (22/6), sangar disyukuri Slamet Riyadi. Pelatih tim berjuluk Kuda Pegassus ini bahagia anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang lawan.

"Alhamdulillah kita bisa meraih poin di Malang. Ini sesuai dengan yang kita targetkan pada anak-anak, untuk bisa mencuri poin di pertandingan ini," ujar Slamet, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gajayana tersebut.

Sebelumnya, dalam laga yang dihelat di kandang Persema itu, Pro Duta sukses memetik poin penuh, usai mengalahkan tuan rumah tiga gol tanpa balas. Tiga gol ProDuta ini -yang semuanya lahir di penghujung laga- dicetak oleh Rahmad Hidayat, Girts Karlsons dan Gozali Siregar.

Sementara itu, terkait raihan poin penuh tersebut, pelatih kelahiran 30 Juni 1975 ini menyebut bahwa hal ini merupakan penebus dari poin yang sempat hilang di kandang. Slamet menyebut bahwa kehilangan poin tersebut sudah lunas terbayar dengan kemenangan ini.

"Kita sempat kecurian di kandang. Waktu itu kita hanya bisa bermain imbang. Nah, poin kali ini bisa menutupi kecurian poin kita," tandasnya. (den/mac)