FOLLOW US:


Ramadan, Fisik Penggawa Arema Cronus Tetap Ditempa

24-06-2015 18:56
Ramadan, Fisik Penggawa Arema Cronus Tetap Ditempa
Para pemain Arema dalam sesi latihan tim © Antok
Bola.netBola.net - Bulan Ramadan tak membuat para penggawa Arema Cronus bisa berleha-leha. Benny Wahyudi dan kawan-kawan tetap ditempa oleh tim pelatih demi mempertahankan kondisi fisik mereka jelang berlaga pada ajang Sunrise of Java Cup.

"Sejak musim lalu kan kami tetap latihan normal selama puasa. Karena hasilnya akan maksimal nanti," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

"Pasalnya, mayoritas tim lain mengurangi program latihan saat puasa," sambung pria yang karib disapa Gethuk ini.

Para penggawa Arema Cronus sendiri telah melakoni latihan perdana mereka pada Selasa (23/6) kemarin. Sebelumnya, selama sepekan mendapat jatah libur awal Ramadan.

Pada sesi latihan ini, tim pelatih tak hanya menggenjot fisik anak asuh mereka. Mereka juga memberi materi koordinasi permainan melalui small game pada anak asuhnya.

Sebelumnya, Arema Cronus diundang menjadi satu peserta Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Selain Arema, turnamen yang bakal dihelat 30 Juni - 5 Juli 2015 ini juga bakal diikuti Persewangi Banyuwangi, Timnas U-23 dan Bali United.

Sunrise of Java Cup sendiri merupakan turnamen yang dihelat salah seorang pengusaha terkenal di Banyuwangi. Turnamen ini sendiri disebut-sebut bakal berhadiah satu unit mobil.