FOLLOW US:


Raphael Ingin ke PSM, Tapi Belum Ada Tawaran

18-11-2012 09:00

 | Petar Segrt

Raphael Ingin ke PSM, Tapi Belum Ada Tawaran
Raphael Maitimo ingin ke PSM Eggi Paksha
Bola.net -
Harapan pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, untuk mendatangkan Raphael Gullermo Eduardo Maitimo ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Gelandang kelahiran Belanda itu mengaku ingin membela tim Ayam Jantan dari Timur musim depan.

Keinginan Raphael itu disampaikan rekannya Ilija Spasojevic. Kebetulan striker PSM musim lalu itu baru saja bertemu Raphael di Jakarta.

“Raphael sempat tanya bagaimana keadaan PSM. Saya pikir sebenarnya ingin bergabung dengan PSM tapi belum ada seorang pun di PSM yang menghubungi dan memanggilnya,” kata Spaso.

Petar memuji kemampuan Raphael sebagai salah satu pemain dengan kemampuan yang baik. Raphael juga bisa diplot sebagai gelandang bertahan, posisi yang jadi prioritas Petar saat ini. Posisi tersebut masih lowong, setelah ditinggal oleh Kwon Jun, yang telah melakukan seleksi di Persib Bandung.

Namun, Petar mengaku belum bisa bertindak lebih jauh. Menurutnya, kontrak untuk pemain yang ada sekarang ini itu lebih penting.

“Pemain yang ada sekarang ini yang harus segera diberikan kepastian melalui kontrak. Setelah itu, baru saya akan fokus mencari pemain baru sesuai dengan posisi yang masih dibutuhkan,” kata Petar.