FOLLOW US:


Ratusan Suporter Ramaikan Pesta Juara Bhayangkara FC

12-12-2017 16:03
Ratusan Suporter Ramaikan Pesta Juara Bhayangkara FC
Ilija Spasojevic (berdiri kanan) saat pawai juara BFC. © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC akhirnya menggelar arak-arakan gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2017 pada Selasa . Pawai tersebut dilakukan seluruh tim termasuk pemain yang mengantarkan the Guardian menjadi juara.

Namun, tidak semua punggawa Bhayangkara FC hadir dalam arak-arakan tersebut. Tidak terlihat Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armyn, Lee Yu Jun, dan Paulo Sergio. Dari jajaran pemain asing, ada nama Otavio Dutra. Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic nampak hadir, begitu juga pelatih Simon McMenemy.

Dalam pantauan Bola.net, konvoi tersebut juga diramaikan oleh kelompok suporter Bhayangkara FC, Bharamania.

Dengan jumlah tidak lebih dari 500 orang, mereka bergerak dari Lapangan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) hingga ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Ratusan Suporter Ramaikan Pesta Juara Bhayangkara FC

Tiba di PTIK, rombongan tim disambut oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian beserta petinggi Polri. Kemudian, mereka semua dijamu makan siang sebelum dimulainya acara selebrasi juara.

"Kami semua berterima kasih kepada pimpinan Polri yang sudah memberikan penghargaan yang luar biasa bagi klub, terutama kami dan seluruh pemain," ujar manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Ratusan Suporter Ramaikan Pesta Juara Bhayangkara FC

Acara selebrasi tersebut sekaligus sebagai peresmian lapangan PTIK untuk latihan Bhayangkara FC musim 2018. Selain itu, kegiatan ini juga untuk perayaan keberhasilan tim bola voli putri, PGN Popsivo Polwan yang meraih runner up dan Bhayangkara Samator yang menjadi juara di ajang Livoli 2017.