FOLLOW US:


RD Berharap Tunggakan Gaji Dituntaskan

23-08-2014 10:01

 | Rahmad Darmawan

RD Berharap Tunggakan Gaji Dituntaskan
Rahmat Darmawan berharap tunggakan gaji Persebaya segera diselesaikan © Widojo
Bola.netBola.net - Manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan berharap masalah tersendatnya gaji akan segera dituntaskan oleh manajemen. Menurut Rahmad, sudah hampir tiga bulan tim Persebaya belum mendapat haknya.

Hingga saat ini skuat berjuluk Bajul Ijo itu belum mengantongi gaji untuk bulan Juni dan Juli. Jika kondisi ini terus berlanjut dan tanpa solusi, maka Persebaya resmi tak mendapatkan gaji selama tiga bulan pada awal September mendatang.

Sebagai jembatan antara pemain dan manajemen, Rahmad menginginkan adanya solusi dari masalah ini. "Mudah-mudahan langsung (dibayar) tiga bulan. Kalau nanti menginjak bulan September, berarti genap tiga bulan," harap Rahmad.

"Kan kami kerja dulu baru bayaran. Kalau pegawai negeri, bayaran dulu baru kerja," sambung pelatih asal Lampung ini.

Tersendatnya masalah gaji membuat para pemain akhirnya hidup dengan mengandal bonus kemenangan saja. Untuk dua hasil positif di Yogyakarta, mereka dikabarkan mendapat Rp 184 juta. Sedangkan untuk kemenangan lawan Persela Lamongan, pemain memperoleh bonus sebesar Rp 80 juta.

Rahmad pun tak pernah bosan berharap agar manajemen segera mungkin membayar gaji pemain. "Kalau harapan, tentu semua pemain berharap secepatnya," tutup mantan pelatih Persija Jakarta dan Arema Cronus ini.