FOLLOW US:


Reaksi Dejan Antonic setelah Madura United Dikalahkan PSS Sleman

31-07-2019 22:38

 | Dimas Ardi Prasetya

Reaksi Dejan Antonic setelah Madura United Dikalahkan PSS Sleman
Dejan Antonic © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United menelan kekalahan perdana di kandang ketika menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (31/7) malam. Laskar Sapeh Kerrab dipaksa menyerah di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan dengan skor tipis 1-0.

Adalah Irkham Zahrul Mila yang menjadi mimpi buruk bagi tim Pulau Garam. Wonderkid PSS Sleman itu mampu melewati dua bek Madura United dan mengecoh kiper, Muhammad Ridho sebelum menggetarkan jala gawang.

Bagi pelatih Madura United, Dejan Antonic, hasil itu tentu sangat mengecewakan. Karena bagaimana pun tim yang bermarkas di Pamekasan itu kehilangan tiga poin penting di kandang.

"Tentu kita semua sedih karena kita kalah hari ini dan kita hilang tiga poin," ungkap Dejan Antonic usai pertandingan.

Dikatakan pelatih asal Serbia tersebut, Madura United tidak mampu bermain seperti pada laga-laga sebelumnya. Greg Nwokolo dan kolega juga membuat kesalahan yang kemudian berhasil dimanfaatkan pemainlawan.

"Kita coba variasi dan satu kesalahan, dan PSS tunggu counter attack dan masukkan satu gol," tegas Dejan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Segera Bangkit

Skema permainan juga tidak bisa dijalankan dengan baik karena Madura United harus mengganti pemain di luar rencana. Tim pelatih menarik keluar lebih cepat Asep Berlian dan Greg Nwokolo karena cedera.

Namun, Dejan meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama memikirkan kekalahan tersebut. Dengan catatan, menjadikan hasil itu sebagai pelajaran untuk menatap laga berikutnya.

"Kita harus lihat ke depan, perbaiki secepat mungkin, cari dimana kita salah biar kita kembali ke jalan yang benar," tegasnya.

Sementara, atas kekalahan dari PSS Sleman, Madura United masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dari 10 laga (6M 2S 2K). Mereka tertinggal tiga angka dari Tira Persikabo yang berada di puncak dan sudah bermain 11 kali.