FOLLOW US:


Reaksi Uston Nawawi Dapat Kesempatan Tangani Persebaya

21-10-2019 21:30

 | Serafin Unus Pasi

Reaksi Uston Nawawi Dapat Kesempatan Tangani Persebaya
Uston Nawawi (Kanan) © Dok Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi bersyukur bisa membantu tim senior. Dia mengaku akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menambah pengalaman.

Uston Nawawi diperbantukan ke tim senior karena asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro tidak bisa mendampingi tim. Bejo menjalani kursus kepelatihan A AFC di Yogyakarta.

”Saya ucapkan syukur karena bisa bergabung dengan tim senior. Memang tugas saya untuk mengisi sementara coach Bejo, karena coach Bejo modul 2 lisensi A AFC,” ungkap Uston, Senin (21/10/2019).

”Jadi ini kesempatan saya untuk belajar bagaimana melatih di senior, karena tentunya beda, kelompok usia sama senior, di senior pasti lebih kompleks,” sambungnya.

Menurut rencana, Uston Nawawi akan membantu tim senior selama kurang lebih dua minggu. Sebab, Bejo akan menjalani kursus kepelatihan A AFC sampai 3 November mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Ada Kendala

Sejauh ini, Uston mengaku tidak menemui kendala apapun untuk beradaptasi dengan tim senior. Meskipun, dia baru pertama kali menangani Ruben Sanadi dan kolega.

”Karena banyak juga yang kenal, mereka tidak ada masalah, mereka juga support, coach pikal juga,” lanjut juru taktik asal Sidoarjo tersebut.

Terkait apakah dirinya akan mendampingi tim ketika menghadapi Persela, Uston tidak peduli dengan itu. Terpenting dia bisa membantu Persebaya, terutama untuk meraih kemenangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)