FOLLOW US:


Recovery Training, Pelatih Persebaya Ungkap Kondisi Terkini M. Hidayat

24-03-2021 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Recovery Training, Pelatih Persebaya Ungkap Kondisi Terkini M. Hidayat
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya menggelar latihan untuk recovery setelah pertandingan melawan Persik Kediri. Latihan berlangsung di Lapangan Sintetis Kompleks Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (24/03/2021).

Dalam latihan tersebut, pihaknya memberikan menu latihan yang berbeda kepada pemain yang tampil sebagai starter, pemain pengganti dan pemain cadangan.

"Latihan hari ini hanya recovery training. Bagi beberapa pemain yang main full hanya melakukan pemanasan, jogging, saya beri kebebasan," kata Aji Santoso, Rabu (24/03/2021).

"Tetapi pemain-pemain yang tidak main dan pemain pengganti masih latihan normal," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Hanya Kelelahan

Dalam kesempatan tersebut, Aji juga menyampaikan kondisi terkini Muhammad Hidayat setelah ditandu keluar lapangan dalam laga kontra Persik. Kata dia, Hidayat hanya kelelahan.

"Tidak ada masalah, Hidayat kemarin dia kelelahan saja, karena memang Hidayat sendiri belum latihan lama bersama tim," ungkap Aji.

"Dia tertinggal, anak-anak latihan sudah dapat satu minggu lebih dia baru datang. Menurut saya sudah luar biasa dia bisa bermain 85 menit," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)