FOLLOW US:


Reebok Resmi Gandeng Sriwijaya FC

31-07-2009 17:55
Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

Bola.net - Juara Copa Indonesia 2008-2009 Sriwijaya FC resmi menggandeng atau menjalin kerja sama dengan produk olahraga "Reebok" untuk musim depan (2009-2010).

Sport Marketing Manajer PT Mitra Adiperkasa TBK, Ratna P Sari, mengatakan hal itu pada acara peluncuran kaos tim Sriwijaya FC dengan logo sponsor Reebook di Palembang, Jumat (31/7).

Peluncuran kaos tim baru ini dihadiri oleh Vice President of Technic PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Vice President of Entrepreneurship PT SOM, Bakti Saktiawan.

"Reebok secara resmi menjadi "official sportswear sponsor" Sriwijaya FC dengan memberikan 3.500 item apparel (kostum olahraga) untuk seluruh pemain dan ofisial tim," katanya.

"Suatu kebanggaan bagi Reebok bisa mensponsori tim besar seperti Sriwijaya FC memiliki materi pemain berkualitas dan memiliki target untuk menjadi yang terbaik di musim depan,"

"Total produk olahraga yang diberikan senilai Rp 2 miliar dan selain itu kami juga menjalin kerja sama dengan PT SOM untuk penjualan kostum Sriwijaya FC di outlet resmi Sriwijaya FC,"

Ia menambahkan, Reebok akan memproduksi kostum original Sriwijaya FC dengan harga per buahnya Rp 300 ribu, dan kostum dengan mutu di bawah original kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per buah.

"Sriwijaya FC adalah tim ketiga yang menjalin kerja sama dengan Reebok setelah sebelumnya Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan,"

"Sebenarnya kami memegang hak sponsor produk olahraga lain seperti Lotto dan Diadora, tapi kami sengaja memberikan produk itu kepada Sriwijaya FC karena untuk wilayah Sumatra produk ini belum ada tim," pungkasnya. (kpl/zul)