FOLLOW US:


Resmi Gabung Arema, Ini Kata Dave Mustaine

11-01-2020 14:14

 | Aga Deta

Resmi Gabung Arema, Ini Kata Dave Mustaine
Dave Mustaine © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Dave Mustaine membeber perasaannya usai dipastikan bergabung dengan Arema FC. Gelandang yang musim lalu memperkuat PSS Sleman ini mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim berlogo singa mengepal tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arema," kata Dave, pada Bola.net.

"Arema adalah tim besar. Mereka punya sejarah panjang di kancah sepak bola Indonesia," sambungnya.

Menurut Dave, ada sejumlah alasan di balik keputusannya bergabung dengan Arema. Salah satunya, ia ingin lebih dekat dengan keluarga.

"Kalau di Malang bisa lebih dekat dengan rumah," tutur pemain kelahiran Sidoarjo tersebut.

Sebelumnya, Dave Mustaine dipastikan bakal memperkuat Arema pada musim 2020. Kepastian merapatnya gelandang 27 tahun ini diungkapkan salah seorang sumber di internal manajemen Arema.

Dave Mustaine sebelumnya telah sempat terpergok datang ke kantor Arema, Kandang Singa, kawasan Mayjen Panjaitan Kota Malang, Senin (06/01) lalu. Waktu itu, ia ditemani agennya, Arif Anwar.

Namun, waktu itu, manajemen Arema menampik tengara bahwa eks penggawa Gresik United ini sudah bersepakat untuk bergabung. Bahkan, mereka menegaskan bahwa saat itu Dave Mustaine masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tak Mau Sekadar Gabung

Lebih lanjut, kendati sudah resmi bergabung dengan Arema, Dave masih belum puas. Menurut pemain dengan kemampunan operan di atas rata-rata ini, ia tak mau sekadar bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Target saya adalah bisa lebih baik dari musim sebelumnya," kata Dave.

"Bahkan, jika mendapat izin dari Yang Kuasa, saya ingin membawa Arema juara," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendi Gandakusumah)