FOLLOW US:


Resmi, Laga Persija Vs Borneo FC Ditunda

03-10-2019 20:32

 | Serafin Unus Pasi

Resmi, Laga Persija Vs Borneo FC Ditunda
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Pertandingan tunda antara Persija Jakarta melawan Borneo FC pada pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar kembali mengalami penundaan. Sedianya, partai tunda tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/10).

Alasan kembali ditundanya partai tersebut dikarenakan pihak Kepolisian tak memberikan izin. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 pun telah mengeluarkan surat bernomor 373/LIB/X/2019 perihal penundaan pertandingan.

Penundaan laga tersebut cukup disesali oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Terlebih sebelumnya, tim ibu kota juga gagal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-22 karena izin dari pihak Kepolisian tak keluar.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” ujar Ferry, Kamis (3/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Berikutnya

Dengan ditundanya pertandingan melawan Barito Putera, maka laga terdekat Macan Kemayoran adalah melawan Semen Padang. Partai tunda pekan ke-10 itu akan berlangsung pada 16 Oktober mendatang.

Adapun saat ini Persija masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menempati posisi 14 dengan mengemas 20 poin dari 19 pertandingan.

(Bola.net/Fitri Apriani)