FOLLOW US:


3 - 0

Kompetisi: Liga Indonesia Wilayah Timur Indonesia Super League 2014
Tanggal: 07 June 2014
Kick-off: 19:00 WIB
Venue: Segiri

Review ISL: Tiga Gol Babak Kedua Pusam Hancurkan Persiram

07-06-2014 22:12

 | Bayu Gatra

Review ISL: Tiga Gol Babak Kedua Pusam Hancurkan Persiram
Pusam mampu mengalahkan Persiram tiga gol tanpa balas - Liga Indonesia

Bola.net - Putra Samarinda (Pusam) sukses menghancurkan Persiram Raja Ampat tiga gol tanpa balas. Kemenangan yang tercipta di Stadion Segiri Samarinda Sabtu (7/06) ini ditentukan di babak kedua.

Pada babak pertama, Persiram mampu memberi perlawanan sengit. Kedua tim akhirnya harus bermain keras. Tercatat lima kartu kuning harus keluar di babak pertama yang berkesudahan tanpa gol ini. Tiga untuk pemain Persiram Engel Berd Sani, Habib Bamogo, dan Mrko Markus Kabiay. Sementara dua kartu lainnya untuk M. Roby dan Sultan Samma di kubu tuan rumah.

Anak asuh Nil Maizar akhirnya menggila di babak kedua. Belum genap semenit usai turun minum, Bayu Gatra mampu membawa unggul Pesut Mahakam 1-0.

Tertinggal, pelatih Gomes de Oliveira langsung bereaksi dengan melakukan rotasi. Namun tiga pergantian pemain yang dilakukannya di babak ini justru menjadi boomerang.

Dua menit usai melakukan pergantian pemain terakhirnya di menit ke-68 dengan memasukkan Steven Anderson Imbiri dan menarik keluar Engel Berd Sani, Persiram malah kebobolan melalui Ilija Spasojevic.

Justru pergantian yang dilakukan Nil Maizar lah yang efektif. Joko Sasongko yang masuk menggantikan Pavel Solomin menutup laga ini menjadi 3-0 pada menit akhir.

Kemenangan ini membuat Pusam naik satu peringkat ke posisi 7 dengan 17 angka. Sementara Persiram, meski kalah, mereka tertahan di posisi lima dengan 20 poin. (bola/fjr)