FOLLOW US:


Robert Alberts Anggap Persib Tidak Layak Kalah dari Bali United, ini Komentar Selengkapnya

14-01-2022 09:13

 | Gia Yuda Pradana

Robert Alberts Anggap Persib Tidak Layak Kalah dari Bali United, ini Komentar Selengkapnya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyesalkan kekalahan timnya dari Bali United pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Menurutnya, Maung Bandung tidak layak mendapatkan hasil tersebut.

Sebab, Victor Igbonefo dan kawan-kawan sudah berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1) malam WIB. Mereka juga mampu membuat sejumlah peluang.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan, gol pemain Bali United, Stefano Lilipaly pada menit ke-38 tak terbalaskan. Serdadu Tridatu pun menang 1-0.

"Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah," ujar Robert Alberts, usai laga.

"Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan. Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," katanya menambahkan.

Beberapa pemain Persib seperti David da Silva, Beckham Putra Nugraha, Bruno Cantanhede, Mohammed Rashid, dan Ezra Walian juga silih berganti memberikan ancaman ke gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan. Peluang dari Beckham bahkan seharusnya bisa berbuah gol.

"Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama," ucap Robert Albert.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3

Jadi Pelajaran

Jadi Pelajaran
Duel Persib Bandung vs Bali United di laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/01/2022) malam WIB. © Instagram Liga 1

Kekalahan ini akan jadi pelajaran buat Persib. Terlebih, BRI Liga 1 2021/2022 masih menyisakan banyak pertandingan sehingga Maung Bandung bisa mengejar ketinggalan poin yang terjadi pada laga kontra Bali United.

Adapun pada pertandingan selanjutnya, tim kesayangan Bobotoh itu akan berhadapan dengan Borneo FC. Laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 itu bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1).

"Hasil ini harus bisa kami putar balik pada pertandingan selanjutnya. Selamat untuk Bali United," imbuh pelatih asal Belanda ini.

2 dari 3

Statistik Pertandingan Persib Vs Bali United

3 dari 3

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)