FOLLOW US:


Rudi Harap Manajemen PSM Segera Bayar Gaji Pemain

22-06-2014 20:58
Rudi Harap Manajemen PSM Segera Bayar Gaji Pemain
Rudi harap manajemen PSM bayar gaji pemain. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Pelatih PSM Makassar, Rudi William Keltjes, kecewa dengan manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) sebagai pengelola PSM Makassar. Pasalnya, manajemen belum juga menyelesaikan gaji pemain yang sudah tertunggak beberapa bulan.

Menurut Rudi, manajemen baru bayar 1,5 bulan gaji dari seharusnya lima bulan. Padahal, pemain harus membiayai kebutuhannya bersama keluarga.

"Kalau tidak salah baru bayar 1,5 bulan. Manajemen harusnya segera melunasi gaji pemain. Karena mereka itu butuh makan dan biaya keluarga lainnya," ujar Rudi.

Mandeknya pembayaran gaji pemain berimbas pada penampilan mereka di lapangan. Makanya, hasil buruk yang diderita PSM dalam beberapa lagi sehingga tim Ayam Jantan dari Timur tenggelam di dasar klasemen.

Makanya Rudi mengatakan bahwa salah alamat jika suporter mengecam dan mendesak dirinya mundur dari jabatannya. Padahal, kata Rudi, dirinya sudah berjuang maksimal membawa perubahan pada PSM.

"Suporter harus tahu bagaimana kami berjuang untuk PSM. (Gaji) Saya juga belum dibayar dan tetap bekerja untuk PSM," katanya.

Rudi menambahkan bahwa jika memang nantinya dia akan meninggalkan PSM, dia janji akan pergi dengan baik-baik. "Saya datang baik-baik dan ingin pergi dengan baik-baik," lanjutnya.