FOLLOW US:


Rudi Widodo: Persija Lebih Besar dari JDT

13-02-2018 16:13
Rudi Widodo: Persija Lebih Besar dari JDT
© AFP

Bola.net - Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo mengaku tak gentar menghadapi tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) pada laga perdana Piala AFC 2018. Dia percaya diri karena Macan Kemayoran adalah tim besar.

Usai memastikan diri lolos ke final Piala Presiden 2018, Persija langsung bertandang ke kandang JDT untuk mengawali kiprah mereka di Piala AFC Grup H. Duel tersebut akan digelar di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Rabu (14/2) besok.

Rudy mengaku Persija saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan sudah siap menghadapi laga tersebut. Apalagi sebelumnya Macan Kemayoran berhasil menjuarai turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Malaysia.

"Kami respek sama JDT, tapi kami yakin Persija lebih besar dari JDT," ujar Rudi.

"Kami sepakat datang bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan kami sangat bagus. Kita dapat semangat karena masuk final Piala Presiden, juara Piala Boost juga jadi semangat," sambungnya.

Sementara itu terkait tekanan suporter tim tuan rumah, Rudi menganggap hal tersebut sebagai hal biasa. Dia mengatakan tidak akan terpengaruh dan tetap fokus menghadapi pertandingan besok.

"Kami sudah siap secara mental. Di Indonesia suporternya juga lebih banyak," tutupnya. (fit/asa)