FOLLOW US:


Rudy Eka Bimbang Tentukan Nasib Elio Martins

30-01-2018 02:31
Rudy Eka Bimbang Tentukan Nasib Elio Martins
Rudy Eka Priyambada © Mustopa

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada masih bimbang untuk menentukan nasib penyerang asingnya, Elio Martins. Rudy menilai masih banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan pemain asal Portugal itu dipertahankan atau tidak.

Menurut Rudy Eka, penampilan Elio Martins sebenarnya tidak terlalu jelek, karena ia berhasil membukukan 10 gol di Liga 1 musim lalu. Sementara di Piala Presiden, ia berhasil mencetak 2 gol untuk PS Tira. Namun di sisi lain, tim pelatih menginginkan yang lebih baik.

"Terus terang jadi pertimbangan buat diri saya, karena kan Elio Martins musim kemarin cetak 10 gol, tadi baru beberapa pertandingan sudah cetak dua gol," ungkap Rudy Eka.

"Ini menjadi pertimbangan saya, kurang lebih saya butuh pemain asing yang kira-kira lebih bagus kualitasnya dari pemain lokal," sambungnya.

Bahkan bagi mantan juru taktik Celebest FC ini, dirinya malah lebih ingin menghargai pemain lokal jika bisa lebih baik dari pemain asing. Bahkan sepanjang turnamen Piala Presiden, ia melihat pemain lokal lebih bisa bersaing.

Sedangkan posisi pemain asing yang tengah diinginkan oleh dirinya adalah winger dan center bek, jumlah itu sesuai dengan slot pemain asing yang tersisa.