FOLLOW US:


Rudy Eka Sesalkan Kekalahan di Markas Bhayangkara FC

04-05-2018 20:55
Rudy Eka Sesalkan Kekalahan di Markas Bhayangkara FC
Rudy Eka Priyambada © Mustopa

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada menyayangkan kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-4 pekan ketujuh Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jumat (4/5/2018). Menurutnya, secara permainan timnya sangat bagus.

Empat gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, TM Ichsan, dan Herman Dzumafo. Sementara dua gol PS Tira diciptakan Mariano Roman Berriex dan Aleksander Rakic.

Usai laga, Rudy Eka mengungkapkan penyesalannya karena timnya gagal meraih kemenangan. Keluarnya Dimas Drajad diakuinya mempengaruhi permainan PS Tira.

"Kami kecewa dengan hasil ini karena kami sudah bermain baik sebenarnya, tapi ketika menit 60 kami seperti kekurangan jumlah pemain setelah Dimas Drajad keluar. Selanjutnya kami harus perbaiki untuk lebih baik lagi," ujar Rudy.

Mantan asisten pelatih Mitra Kukar ini menambahkan, absennya Manahati Lestusen pada pertandingan persahabatan ini cukup berpengaruh. Rudy kemudian menempatkan Dimas Drajad sebagai pengganti Manahati di lini tengah berduet bersama dengan Gustavo Lopez.

Saat ini, Manahati harus melakukan pendidikan bersama TNI Angkatan Darat. Gelandang yang memperkuat tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 itu baru bisa memperkuat PS Tira saat melawan PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5).

"Pada dasarnya di awal babak, kami bisa mengimbangi mereka, tapi kami butuh Manahati. Cuma dia lagi dinas sekarang," tutup pelatih berusia 35 tahun ini.